Kaya Dari Bisnis Gestun Kini Bisa Jadi Kenyataan

Anda ingin menjadi orang kaya?

Caranya sangat mudah loh, Anda bisa kaya dari bisnis gestun.

Bisnis gestun ini memang sudah sangat banyak bertebaran di mana-mana.

Wajar saja, karena sekarang orang-orang semakin melek dengan potensi usaha yang menguntungkan ini.

Apalagi bisnis Gestun atau gesek tunai bisa dijalankan tanpa modal sepeserpun.

Sebagaimana bisnis-bisnis lainnya, hadirnya bisnis gestun atau gesek tunai ini karena semakin banyaknya kebutuhan orang-orang pemilik kartu kredit dan juga pemegang kredivo dan akulaku.

Tentu saja dengan hadirnya bisnis ini akan sangat menguntungkan bagi pemilik bisnis dan sekaligus memudahkan pemilik kartu kredit, kredivo dan akulaku untuk mencairkan uang dari limit kredivo, akulaku dan kartu kredit.

Bayangkan saja, jika sewaktu-waktu membutuhkan uang tunai dengan jumlah yang sangat banyak namun saat mencairkan uang di ATM hanya dibatasi 10 juta saja.

Lain halnya jika mencairkan uang dari kredivo, akulaku dan kartu kredit melalui jasa penyedia gesek tunai atau gestun, Anda bisa mencairkan uang di atas 10 juta.

Selain itu, biaya administrasi juga lebih ringan.

Omset Bisnis Gestun sebulan

Bisnis Gestun Mudah Dijalankan

Gestun atau gesek tunai merupakan bisnis penyedia mesin gesek tunai yaitu EDC.

Mesin ini digunakan bagi orang yang punya kartu kredit untuk mencairkan dana dari kartu kredit.

Sebenarnya pemilik kartu kredit bisa mencairkan uang langsung melalui ATM sesuai dengan bank penerbit kartu kredit tersebut.

Akan tetapi yang membuat mereka enggan karena ternyata bea administrasi tarik tunai melalui ATM cukup mahal.

Bagi Anda yang ingin mencari alternatif lain, maka bisa mencairkan uang tunai melalui mesin EDC yang biasanya disediakan oleh toko penyedia jasa gesek tunai atau gestun.

Bahkan dengan cara ini bea administrasinya lebih murah daripada tarik tunai melalui ATM.

Selain itu bagi anda yang tidak memiliki mesin EDC pencairan juga bisa dilakukan melalui merchat penyedia gestun atau toko online, tanpa mesin EDC pun anda sudah bisa memulai bisnis gestun.

Begini Mekanisme Kerjanya

Mekanisme untuk mencairkan uang melalui mesin EDC, yaitu:

  • Pemegang kartu kredit yang ingin menarik uang tunai bisa melalui ATM maupun toko penyedia mesin gesek tunai atau EDC.
  • Penyedia kartu kredit harus mencari toko penyedia jasa gestun atau gesek tunai dengan melakukan transaksi sebagaimana umumnya belanja barang.
  • Transaksi menggunakan kartu kredit sama dengan orang yang berbelanja namun bukan barang yang didapatkan namun uang tunai dengan dibebani bea administrasi tertentu.
  • Pemilik toko penyedia jasa gesek tunai tidak akan mengalami kerugian sama sekali dan justru bisa kaya dari bisnis gestun yang didapatkan dari bea administrasi tersebut.
  • Selain pemilik jasa penyedia jasa gesek tunai, bank penerbit mesin EDC juga akan mendapatkan keuntungan dari bea administrasi. Jadi bea administrasi dibagi dengan pemilik jasa dengan bank.
  • Bank akan mengganti uang pada pemilik jasa penyedia gesek tunai yang sudah diserahkan kepada pemilik kartu kredit. Uang tersebut nantinya oleh bank pemilik mesin EDC akan dibebankan kepada bank penerbit kartu kredit yang dibawa oleh pemilik kartu kredit.
  • Bank penerbit kartu kredit kemudian akan membebankan transaksi tersebut pada pemilik kartu kredit. Tentunya bank penerbit akan punya skema untuk dapat mengambil keuntungan dari pemilik kartu kredit tersebut.
  • Pada saat melakukan transaksi di toko penyedia jasa gesek tunai sebenarnya pemilik kartu kredit ada pengakuan hutang pada pihak bank penerbit kartu kredit. Akan tetapi hutang tersebut melalui pemilik toko penyedia jasa gestun atau gesek tunai yang lewat mesin EDC – bank penerbit mesin EDC – dan kemudian bank penerbit kartu kredit.
  • Toko penyedia jasa gesek tunai melalui mesin EDC kemudian akan memberikan uang tunai pada saat melakukan transaksi. Sedangkan kartu kredit yang ada di dalam mesin EDC hanya akan menalangi sementara uang pemilik toko dan akan diganti oleh pihak bank pemilik mesin EDC.

Nah, mungkinkah Anda tidak ingin menjalankan bisnis gestun atau gesek tunai ini?

Apalagi jika Anda punya mesin EDC, sangat mudah untuk meneruskan untuk berbisnis gestun. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa kaya dari bisnis gestun benar adanya.

Hal tersebut bisa dilihat jelas bahwa pemilik bisnis gestun atau gesek tunai akan mendapatkan keuntungan dari transaksi yang dilakukan oleh pemilik akun kredivo, akulaku dan kartu kredit.

Tentunya keuntungan tersebut jika dikalkulasikan jumlahnya bisa mencapai jutaan rupiah per bulan.

Yuk, menjadi kaya dari bisnis gestun.

Ikuti kelas pelatihan online kaya dari gestun, saatnya dari rumah bisa berpenghasilan jutaan perhari

Langsung aja join waiting list pada tombol dibawah ini

Share Sosial Media

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on tumblr
Tumblr

Gestun Online Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *